Backup Bookmark Mozilla Firefox

Category: By insaf

Sehari sebelum gw tulis artikel ini, kompi gw dirumah crash lagi. Seteres kita dibuatnya, kebetulah pernah punya XP blackmoon, gw coba instal deh, pertama tak kira keren ne windows! Tapi sama aja ga ada beda dari windows2 XP cracked yang lain, dari semua XPSP3 cracked yang gw pake cuma XPSP3 punya si Amit Talkin lah yang berkenan di hati gw. Ce ile….!!

Kembali ke topik permasalahan, pas gw udah siap tuh instal windows pas mu browsing, karena kebiasan menggunakan bookmark gw langsung aja pake shortcut, tapi ets ko ga mau ya.

Rupanya bookmark gw udah keformat sekalian dengan windows, kacien deh gw!!

Untung dah Laptop kesayangan gw belum ke format, tak coba Oprek Mozilla!! gimana sih sebenarnya backup bookmarks di mozilla, rupa2nya sangat simple banget sampe ga kepikiran caranya segampang itu.

1. Klik menu bookmarks–> organize bookmarks —> export –> save sebagai all file ato html file

2. Kalo mau balikin bookmarks –> klik bookmarks –> import from file –> arahkan ke filenya selesai dah.

Cukup simple rupanya
 

0 comments so far.

Something to say?